3 Sikap Wanita yang Dibenci Pria


SAAT seorang wanita hadir di samping pria, maka akan membuat hidupnya terasa lebih menyenangkan. Namun rupanya tak semua wanita memiliki sikap menyenangkan, ada pula beberapa kaum hawa yang bersikap buruk dan membuat pria membencinya.


Kadang, ada saatnya seorang wanita secantik apapun menjadi sangat menyebalkan karena sikap dan tingkah lakunya. Ternyata, ada hal-hal yang kurang disukai kaum pria terhadap tingkah laku wanita tersebut.

Untuk Anda yang penasaran ingin mengetahui apa saja sikap buruk wanita yang dibenci pria, berikut pemaparan Askmen:

Memberikan nomor telepon palsu

Tak sedikit wanita yang gemar memberikan harapan kosong pada pria. Ketika seorang pria telah terpesona pada kecantikan mereka dan mencoba menjalin hubungan baik, kaum hawa sering mempermainkan mereka dengan memberikan nomor telepon palsu.

Dengan kondisi itu, kaum adam pun harus menelan pil pahit karena nomor yang Anda berikan salah. Jelas saja, sikap buruk ini membuat pria semakin kecewa. Untuk itu, bila Anda tidak ingin menciptakan persepsi buruk mengenai diri sendiri, akan lebih baik jujur padanya dan tidak memberikan nomor palsu sehingga si pria pun akan segera mundur untuk mendekati Anda.

Memanfaatkan pria untuk minum gratis

Biasanya kaum wanita lihai memanfaatkan keadaan dan mengatur seorang pria. Beberapa wanita kadang pergi keluar rumah dan tidak pernah berencana untuk menghabiskan uang mereka sendiri saat menyambangi bar atau klub malam.

Sebaliknya, mereka kerap mengandalkan tipu muslihat dengan meyakinkan pria untuk lebih mudah mengeluarkan uang, misalnya mentraktir minum. Namun banyak juga di antara wanita yang berani dan secara langsung menenggak minuman dari gelas pria. Tentu saja, hal ini sering membuat pria merasa sebagai bahan olok-olokan.

Kekerasan fisik

Kaum adam kerap disalahkan atas kekerasan fisik yang sering terjadi dalam hubungan percintaan. Pasalnya, tak sedikit pria yang ringan tangan terhadap kekasihnya. Namun ternyata, ada beberapa wanita yang juga gemar melakukan kekerasan fisik.

Tak sedikit wanita yang gemar menampar wajah pria ketika mereka menilai kekasihnya melakukan sebuah kesalahan. Wanita seperti ini merupakan tipe wanita yang paling dihindari pria.

Tak hanya meninggalkan luka fisik, kekerasan juga akan mengakibatkan luka yang mendalam dalam hati. Terlebih bila seorang pria memberitahukan hal ini pada seseorang, maka dia akan dianggap sebagai pria lemah, dan ini adalah bagian yang paling menyedihkan bagi seorang pria.(nsa)